Kecelakaan Beruntun, CRV Merah di Bone Tabrak Tiga Sepeda Motor

BONEPOS.COM, BONE - Kecelakaan beruntun terjadi di Desa Kading Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 6 Juni 2019 sekira pukul 14:15 WITA sore tadi.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit mobil Honda jenis CRV merah dengan nomor polisi DD 554 RA dengan 3 pengendara sepeda motor.

Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil CRV yang dikemikan oleh H.M Tahang 69 tahun, melaju dari arah barat ke timur tiba-tiba menabrak sebuah sepeda motor Kawasaki yang dikendarai Suparman 20 tahun yang berboncengan dengan Arman, 21 Warga Ambumpungeng, Kecamatan Cina.

Kanit Laka Polres BonIpda Siswanto yang dikonfirmasi menjelaskan, bahwa selain menabrak sepeda motor Kawasaki, pengendara mobil juga menabrak 2 pengendara sepeda motor lainnya.

"Setelah menabrak motor Kawasaki, mobil yang kehilangan kendali lalu menabrak 2 pengendara motor lainnya," Kata Ipda Siswanto melalui sambungan telpon, Kamis petang.

Adapun indentitas dua pengendara lainnya lanjut dia, yakni Husaini 37 tahun dan Arfan Akbar 17 tahun, yang berboncengan dengan Sunarti Binappa warga Desa Watu Kecamatan Barebbo, dan dan Fais Bin Nawir.

"Saat ini semua korban dirawat di rumah sakit Hafsah, sementara yang mengendarai mobil CRV tersebut dirawat di Rumah Sakit M.Yasin Bone," Jelasnya.

Penulis:Iwan Taruna