Sapa warga di Silang Monas, Jokowi Jadi Rebutan Untuk Berfoto

Foto: Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden Presiden Joko Widodo menemui warga yang berkumpul di Silang Monas Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019.

BONEPOS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui ribuan warga yang berkumpul di silang Monas Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019. Masyarakat berkumpul dan rela mengantri hanya untuk bertemu dan bersalaman dengan Jokowi pada acara open house Idul Fitri di Istana Negara.

Setibanya di sekitar Silang Monas, Presiden Jokowi menyampaikan permohonan maaf bagi ratusan atau bahkan ribuan masyarakat yang masih memadati area tersebut.

Banyaknya masyarakat yang hadir membuat dirinya tak dapat melayani satu per satu permintaan warga untuk bertemu dan berfoto bersama.

"Saya mohon maaf, karena yang di Istana yang antre juga masih banyak, yang di sini jauh lebih banyak, sehingga saya lebih baik datang ke sini," kata Presiden.

Selain itu, Presiden mengatakan, setelah acara ini, dirinya masih harus bertolak menuju Solo untuk pulang ke kampung halaman menemui keluarga besarnya.

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang hadir bahkan sedari pagi untuk bertemu dengannya.

"Sebentar lagi saya juga harus pulang kampung. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu sekalian yang sudah rela berada di sini. Sekali lagi, saya mohon maaf, saya tidak bisa foto satu per satu," tuturnya.

Sebelum bertolak kembali ke Istana Merdeka, Presiden Joko Widodo akhirnya memutuskan untuk berfoto bersama-sama seluruh masyarakat yang berada di kawasan tersebut.

Penulis:Rilis