Bupati Bone Hadiri Open House Gubernur Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, bersama Forkopimda menghadiri acara open house Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung di Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis 6 Juni 2019.

Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty Andi Fahsar, bersaa Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle bersama Ibu, serta sejumlah pejabat OPD

Bersama rombongan Bupati Bone disambut langsung Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah bersama Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F. Nurdin dan Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan, Open House ini digelar dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di mana menjadi momen bagi kita semua untuk mempererat silaturahim. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin.

"Ini waktunya bagi kita merajut kembali hal-hal yang mungkin sempat terputus, di mana baru saja kita mengikuti pesta demokrasi bukan tidak mungkin diwarnai perbedaan," tuturnya.

Oleh karena itu kata Gubernur, sebagai anak bangsa marilah kita bersatu padu dalam satu ikatan kebangsaan demi keutuhan NKRI terkhusus membangun daerah ini secara bersama-sama.