Bupati dan Pejabat di Sinjai Kompak Naik Bus ke Rujab Gubernur Sulsel

BOBEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Forkopimda dan OPD Sinjai kompak naik bus ke rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 6 Juni 2019.

Kebersamaan tersebut telah ditunjukkan oleh Bupati Sinjai bersama para rombongan pejabat Pemkab Sinjai ketika dari hotel Horison menuju rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dalam rangka untuk menghadiri open house.

Tidak hanya di mobil bus, namun kebersamaan kembali ditunjukkan Bupati Sinjai, saat melakukan sesi foto bersama dihalaman rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan bersama para pimpinan Forkopimda, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Bupati Sinjai bersama rombongan disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan para pimpinan Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan dirumah jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam rombongan Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, para pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, staf Ahli Bupati Sinjai, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, dan Camat se-Kabupaten Sinjai.

Ditempat tersebut Bupati bersama rombongan menikmati jamuan makan siang, dan bersilaturahmi bersama para pimpinan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan para pimpinan Daerah yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. (*)