Hari Ini, Alumni SMAN 3 Bone Gelar Reuni Akbar di Lapangan Merdeka

BONEPOS.COM, BONE - Alumi SMAN 3 Watampone akan menggelar reuni akbar di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 8 Juni 2019, hari ini.

Berdasarkan rundown acara dari panitia reuni akbar Himal SMPPSMADAGA, yang sudah diedarkan, sejumlah acara akan dihelat dalam ajang temu kangen tersebut.

Diantaranya, jalan santai menuju SMADAGA, dimana peserta akan mengambil start di Lapangan Merdeka.

Kemudian, peserta belok kanan menuju Bundaran Toko Paris. Belok kanan ke Jalan MH. Thamrin, lalu belok Kanan ke jalan Wolter Monginsidi.

Peserta kemudian belok kiri ke Jalan
Merdeka, Belok Kanan Jalan Jendral Sudirman. Belok Kanan Jalan Gatot
Subroto, Finish Pintu Gerbang SMA 3.

Subhan, selaku Ketua Alumni Angkatan 1994 SMADAGA, mengatakam setelah peserta tiba di pintu gerbang. Acara dilanjutkan dengan peresmian pintu gerbang SMAN 3 Watampone. Disaksikan oleh seluruh peserta jalan santai.

Peresmian ditandai dengan gunting pita oleh Ketua Himal didampjngi ketua angkatan 1986 dan inisiator pembangunan pintu gerbang SMAN 3 Watampone, Andi Bakti Djufrie.

"Peresmian Masjid Nurul Ilmi, SMAN 3 Watampone akan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti," kata Subhan.

Reuni Akbar kali ini juga akan digalar tablig akbar dengan menghadirkan Ustad Das'Ad Latif.

Sementara itu adapun, puncak acara akan digelar malam ramah tamah di Lapangan Merdeka Watampone pada Sabtu malam dengan menyajikan hiburan persembahan dari para alumni.

Tidak hanya itu, para alumni juga akan dihibur dengan penampilan artis Ibukota, diantaranya Fadli Padi dan Nursalam Gomes.