Rangga, Korban Tenggelam di Sungai ‘Wae Pellae’ Telah Ditemukan

BONEPOS.COM, BONE - Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, dua malam, Rangga Bin Anto (16) korban kedua yang tenggelam di Sungai Wae Pellae Kecamatan Sinjai Timur telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang masih pelajar itu berhasil ditemukan, di sekitaran Sungai Mangottong, Sabtu, 8 Juni 2019, pukul 10.45 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertamakali ditemukan oleh warga pengendara motor bernama Adi yang melintas di jembatan Sungai Mangottong. Mayat korban dalam keadaan mengapung. Lalu saksi menghubungi tim SAR Gabungan.

Bersama tim selanjutnya saksi menuju jembatan yang berada di Pasar Sinjai sekitar Sungai Biringgere yang menghubungkan ke Sinjai Timur dan kemudian menuju ke belakang rumah warga, selanjutnya tim SAR Gabungan bersama masyarakat mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke rumah duka di Dusun Pao Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

"Korban sudah di bawa ke rumah duka alamat Dusun Pao Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, kedua korban tenggelam sudah kita temukan," kata Koordinator Tim SAR Kabupaten Bone Andi Sultan.

Dikabarkan sebelumnya kedua korban, Tasbih dan Rangga diduga terseret air sungai yang cukup deras sehingga keduanya hanyut dan tenggelam.

Upaya pencarian terhadap kedua korban ini dilakukan oleh Tim SAR Gabungan dari SAR Brimob Batalyon C Pelopor, Polairud, TRC BPBD Sinjai, Basarnas Kabupaten Bone, personel TNI Kodim 1424 Sinjai, Polres Sinjai, ACT, PMI Sinjai dan warga.