Ribuan Alumni Antusias Ikuti Reuni Akbar SMAN 3 Bone

BONEPOS.COM, BONE - Ribuan alumni SMA Negeri (SMAN) 3 Bone, tumpah ruah di acara jalan santai Reuni Akbar dari seluruh angkatan. Sabtu pagi, 8 Juni 2019.

Dengan menggunakan kostum putih dipadukan dengan hitam, ratusan alumni ini nampak antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan dalam reuni akbar SMA Negeri 3 Bone ini.

Berangkat dari sebuah tema yang digagas bersama Alumni SMA Negeri 3 Bone Tahun 2000 yakni "Semangat kebersamaan dimana mampu menyatukan ratusan alumni yang telah menyebar di berbagai daerah dengan berbagai profesi".

Koordinator Ramah Tamah Reuni Akbar Alfian T. Anugrah dan juga merupakan ketua Angkatan 2000 mengatakan reuni akbar ini merupakan ajang silaturahmi dan saling bernostalgia antar sesama alumni.

"Momen reuni Akbar ini kita gunakan untuk bertemu kembali teman teman setelah 5 Dekade tidak pernah bertemu kembali dan moment reuni kali ini merupakan ajang nostalgia masa masa indah di SMA dulu," Ungkap Alfian.

"Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk kerja keras panitia yang berhasil menyatukan alumni SMA Negeri 3 Bone dari angkatan pertama sampai angkatan terbaru. Semoga moment ini bisa dimanfaatkan untuk memupuk silaturahmi dan menpererat persaudaraan antar alumni SMA Negeri 3 Bone," Sambungnya.

Reuni ini merupakan reuni terbesar yang pernah digelar di SMA Negeri 3 Bone dimana diikuti oleh semua angkatan mulai dari alumni 1976 hingga aumni 2018.