Hadiri Malam Ramah Tamah, Wabup Sebut Alumni SMA Negeri 1 Sinjai Luar Biasa

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, menghadiri acara Malam Ramah Tamah Reuni Akbar SMA Negeri 1 Sinjai, Sabtu 8 Juni 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Sinjai Hj.Andi Kartini mengatakan bahwa alumni SMA 1 atau SMANSA Sinjai memiliki potensi yang luar biasa. Sehingga, ia berharap para alumni segera menetapkan Ketua IKA SMANSA, agar dapat semakin maju dan dapat bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk sama-sama menyukseskan visi misi pembangunan.

"Saya melihat bahwa alumni SMA 1 Sinjai ini memiliki potensi yang luar biasa. Sehingga, saya berharap kepada para alumni untuk segera menetapkan Ketua IKA SMANSA, agar dapat semakin maju dan bisa bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah untuk sama-sama menyukseskan visi misi pembangunan di Kabupaten Sinjai," harap Hj.Andi Kartini Ottong.

Untuk diketahui, pada reuni akbar SMA Negeri 1 Sinjai tersebut dihadiri alumni angkatan tahun 1981 sampai tahun 2010. Dan pada pelaksanaan kegiatan tersebut telah diisi dengan berbagai lomba, serta penggalangan donasi dalam rangka perampungan pembangunan masjid SMA Negeri 1 Sinjai. (*)