Sekda Sinjai Hadiri Acara Reuni Akbar SMA Negeri 3 Tondong

BONEPOS.COM, SINJAI - Sekretaris Daerah Akbar Mukmin menghadiri sekaligus membuka Reuni Akbar SMA Negeri 3 Tondong Sinjai. Sabtu 8 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Sekda sangat mengapresiasi dan bangga kepada para alumni SMA Negeri 3 Tondong Sinjai karena meskipun hujan deras, dan kondisi lapangan yang becek, semangat dan antusias para alumni tidak luntur sedikit pun untuk tetap mensukseskan acara reuni akbar tersebut.

Sekda Sinjai Akbar Mukmin berharap agar acara reuni akbar ini bisa mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar alumni, dan semoga IKA SMA Tondong Sinjai semakin jaya dan membantu Pemerintah Daerah untuk sama-sama mensukseskan visi misi pembangunan.

"Saya berharap agar acara reuni akbar ini bisa mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar alumni, dan semoga IKA SMA Negeri 3 Tondong Sinjai semakin jaya dan membantu Pemerintah Daerah untuk sama-sama mensukseskan visi misi pembangunan," harap Akbar Mukmin.

Dalam kegiatan reuni akbar tersebut, sejumlah anggota Alumni telah melakukan donor darah serta memberikan sumbangan kepada sekolahnya, dan menggalang donasi dalam rangka perbaikan lapangan dari setiap angkatan untuk pembangunan SMA Negeri 3 Sinjai.

Untuk diketahui, pada acara reuni akbar SMA Negeri 3 Sinjai ini telah dihadiri alumni angkatan tahun 1987 sampai tahun 2019. (*)