Gelar Apel Gabungan, Kapolres Bulukumba Berterima Kasih Kepada Anggotanya

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Usai menjalani cuti Idul Fitri 1440 Hijriyah, Polres Bulukumba gelar apel gabungan sekaligus Halal Bi Halal bersama seluruh Anggota Polres Bulukumba, di Mapolres Bulukumba, Senin 10 Juni 2019.

Pelaksanaan Apel gabungan tersebut sudah menjadi rutinitas Polres Bulukumba setiap hari kamis akan tetapi apel tersebut dilakukan dihari pertama kerja setelah melaksanakan cuti Idul Fitri 1440 H.

Apel gabungan pertama setelah melaksanakan cuti pada hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan langsung mengambil apel dan mengecek kekuatan pasukannya serta mengecek jumlah personilnya pasca libur Lebaran 2019 dilanjutkan dengan Halal Bi Halal kepada seluruh personil Polres Bulukumba termasuk dari Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan menekankan analisa dan evaluasi selama Operasi Ketupat 2019. Selain itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi seluruh anggota Polres Bulukumba dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar di wilayah hukum Polres Bulukumba,"kata Syamsu Ridwan

Setelah apel pagi dan pengecekan personil Kapolres langsung menggelar Halal Bi Halal bersalaman bersama sembari menghanturkan maaf lahir batin kepada seluruh personil baik perwira maupaun bintara serta PNS Polri.

Penulis:Iwan Taruna