Hari Pertama Pasca Liburan, Pemda Sinjai Gelar Apel Gabungan

BONEPOS.COM, SINJAI - Hari pertama berkantor pasca Liburan hari raya idul fitri 1440 Hijriyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai gelar apel gabungan di halaman kantor bupati Tanassang, Senin 10 Juni 2019.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dalam amanatnya menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Menurut Andi Seto, bahwa hari idul fitri yang baru dilaksanakan oleh umat muslim di Kabupaten Sinjai, merupakan suatu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

"Sebagai pemerintah daerah dan selaku pemimpin apel gabungan, saya ingin melihat bagaimana kita harus disiplin kerja terutama untuk seluruh PNS yang baru ini sudah dilantik dan telah menerima SK jabatannya. Sebagai pemerintahan, saya juga ingin melihat bagaimana kinerja-kinerja para PNS di tempat mereka bekerja. maka selaku pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, saya mengucapkan selamat kepada para PNS yang terpilih dan selamat bekerja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Drs.Akbar Mukmin, staf ahli, serta para Kabag, OPD, dan seluruh peserta (*)