Pastikan Pelayanan Publik, Bupati Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dibeberapa instansi pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik. Senin 10 Mei 2019.

Bupati melakukan sidak di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kantor Camat Sinjai Utara,  Puskesmas Balangnipa,  Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Puskesmas Samataring Sinjai Timur, dan Kantor Camat Sinjai Timur.

Pelaksanaan sidak oleh Bupati Sinjai, untuk memastikan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai,  dan sekaligus memastikan instansi-instansi pelayanan publik berjalan,  dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sinjai.

Dikesempatan tersebut Bupati menyempatkan waktu menyapa beberapa warga yang sedang mengurus administrasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sekaligus mengecek kehadiran para ASN, dan melihat langsung beberapa bentuk pelayanan administrasi.

Bupati Sinjai mengharapkan kepada ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kerjanya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kalau indpeksi mendadak seperti ini tentunya saya dapat melihat langsung bagaimana bentuk pelayanan administrasi pasca hari libur idul fitri. Saya mengharapkan kepada ASN untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kerjanya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Andi Seto sembari melayani beberapa masyarakat yang ingin berswafoto dengannya.

Setelah melakukan sidak, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa juga menyempatkan waktunya menjenguk orang tua Andi Fajar Yanwar mantan Wakil Bupati Sinjai yang dirawat di ICU RSUD Sinjai.

Turut hadir mendampingi Bupati Sinjai, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, dan Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur. (*)