Heboh, Polisi Asal Australia Persunting Gadis Bone

Istimewa Foto resepsi pernikahan antara Philip dengan Lisdah.

BONEPOS.COM, BONE - Cinta memang tak mengenal suku dan identitas negara. Itulah yang dialami Lisdah, gadis asal Kampung 77, Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang dipersunting bule asal Australia, bernama Philip.

Pernikahan keduanya viral di media sosial Facebook, Senin, 10 Juni 2019, setelah sejumlah warganet mengupload foto pernikahan keduanya. Hal ini kemudian menimbulkan banyak komentar terkait kebenaran pernikahan tersebut.

Kepala Desa Ulubalan, Haeril Kacong yang juga ikut memposting foto pernikahan tersebut, menuturkan, bahwa pasangan beda negara itu, telah melangsungkan pernikahan di Australia beberapa waktu lalu.

"Menurut informasi warga, pasangan ini nikahnya di Australia, namun resepsinya digelar di Desa Tarasu, malam ini," ungkap Haeril saat dikonfirmasi Bonepos.com, melalui Whatsapp, Senin malam 10 Juni 2019.

Haeril menambahkan, bahwa bule asal Negeri Kanguru itu bekerja sebagai Polisi. Keduanya bertemu di Australia, dimana saat itu, Lisda masih bekerja di negara tersebut.