VIRAL: Gadis Bone Dinikahi Polisi Australia, Begini Kisah Cintanya

BONEPOS.COM - JULFIADI Polisi asal Australia Mr. Philip 50 tahun, saat duduk di pelaminan bersama pujaan hatinya Lisdah, wanita cantik asal Tuju-Tuju.

BONEPOS.COM, BONE - Warga Tuju-Tuju Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone dihebohkan dengan pernikahan yang tidak biasanya. Kali ini pernikahan beda negara, antara gadis asal Tuju-Tuju, Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulsel dengan seorang Polisi asal Australia.

Polisi asal Australia tersebut diketahui bernama Mr. Philip 50 tahun, seorang duda yang berhasil mempersunting pujaan hatinya Lisdah, gadis asal Tuju-Tuju.

Pesta pernikahan keduanya pun dilangsungkan pada Senin siang dan Senin malam 10 Juni 2019, di pelataran pasar Tuju-Tuju Desa Tarasu, Kajuara.

Andi Arfian salah satu warga Tuju-Tuju yang juga tim fotografi dalam pesta pernikahan tersebut mengungkapkan asal mula petemuan kedua mempelai ini berawal saat sang mempelai perempuan sedang kuliah sambil bekerja di Australia, akhirnya dia dipertemukan dengan jodohnya disana.

"Ini ceritanya, perempuannya lagi kuliah sambil kerja di sana, dan alhamdulillah dapat jodoh. Alhamdulillah bulenya juga sudah muallaf, akhirnya baku jodoh dan menikah disana. Dia seorang polisi di sana, di Australia" ungkapnya.

Pernikahan kedua mempelai ini, juga sempat heboh dan viral di media sosial Facebook saat sejumlah warga netizen meng-upload foto-foto dan video pernikahan mereka.

Penulis:Julfiadi