Ditanya Soal Pernikahan dengan Polisi Bule asal Australia, Ini Jawaban Lisda

BONEPOS.COM, BONE - Lisda, gadis 37 tahun asal Kampung Tuju-Tuju Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akhirnya angkat bicara terkait pernikahannya dengan Philip, 50 tahun, seorang Polisi Bule yang bertugas di Australia.

Melaui pesan Whatsapp ke redaksi Bonepos.com, Lisda mengatakan, tentang pernikahannya dengan orang bule menurutnya bukanlah dirinya yang pertama, karena beberapa bulan yang lalu, salah satu temannya di Makassar juga menikah dengan orang bule asal Australia.

"Maaf kalau tentang saya nikah dengan orang Luar Negeri, saya pikir bukan saya yang pertama. Beberapa bulan lalu juga ada teman yang nikah di Makassar sama orang Australia," ungkap Lisda, Selasa, 11 Juni 2019 kemarin.

Saat ditaya soal pernikahannya dengan Philip, putri dari pasangan Almarhum H. Massarappi dan Hj Rappe ini mengaku tidak tertarik untuk mengumbarnya ke publik. Dia khawatir suaminya mendapat komentar negatif dari masyarakat.

"Thanks for your concern but we are not interested. Please respect our privacy coz people make bad comments on it," kata Lisda dalam bahasa Ingris

Artinya "Terima kasih atas perhatian Anda, tetapi kami tidak tertarik. Harap hormati privasi kami karena orang-orang berkomentar buruk tentangnya," terjemahan bahasa indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan beda Negara ini viral di media sosial Facebook, Senin, 10 Juni 2019, setelah sejumlah warganet mengupload foto pernikahan keduanya.

Kepala Desa Ulubalan, Haeril Kacong yang juga ikut memposting foto pernikahan itu, menuturkan, bahwa pasangan beda negara itu, telah melangsungkan pernikahan di Australia beberapa waktu lalu.

"Menurut informasi warga, pasangan ini nikahnya di Australia, namun resepsinya digelar di Desa Tarasu, malam ini," ungkap Haeril saat dikonfirmasi Bonepos.com, Senin malam 10 Juni 2019 kemarin.

Haeril menambahkan, bahwa bule asal Negeri Kanguru itu bekerja sebagai Polisi. Philip sendiri diketahui telah menjadi muallaf atau masuk islam,  dan berstatus duda.

Penulis:Julfiadi