Diduga Arus Pendek, Satu Rumah Panggung di Bone Ludes Dilalap Api

BONEPOS.COM, BONE - Pertiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini sebuah rumah panggung milik warga di Dusun Kampung Baru Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana, ludes dilalap api, Kamis 13 Juni 2019.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bonepos.com, peristiwa kebakaran yang terjadi pukul 05.30 WITA itu, menghanguskan rumah panggung milik Arafah, 53 tahun.

Kapolsek Cenrana, Iptu Fahri, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Dia, peristiwa kebakaran itu diduga berasal dari arus pendek listrik yang ada di rumah tersebut.

"Dugaan sementara kebakaran ini di akibatkan arus pendek. Dalam peristiwa ini tidak satu pun harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan," Katanya.

Lanjut Fahri, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah 4 (empat) unit mobil Armada Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Bone, tiba di lokasi kebakaran.

"Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 300 juta rupiah," tambahnya.