Muncul Retakan Tanah, Warga Tompo Bulu Bone Resah

BONEPOS.COM, BONE - Harga dibermukim yang terdampak tanah longsor di Desa Tompo Bulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulsel. Masih diliputi kecemasan hingga kekhawatiran akan longsor susulan belum lagi penemuan warga tanah retak yang sewaktu-waktu makin melebar dan membahayakan penduduk

Hasrul Harahap, caleg terpilih DPRD Bone, dari Dapil III, Mewakili masyarakat Desa Tompobulu. Kami berharap adanya tim ahli di bidang tanah mengecek kondisi tanah yang retak di beberapa titik,masyarakat khawatir atas retakan tanah tersebut dan sehingga di harapkan adanya tim ahli di bidang tanah untuk dapat melihat dan meneiliti lansung tanah yang retak yang kedalaman retakan 5 meter."harapnya.

Hasrul khawatir, kalau dibiarkan, akan bisa membahayakan warga dan penduduk lainnya. Meski faktor alam, namun harus diteliti lebih mendalam tim ahli tanah, bisa diketahui faktor apa sesungguhnya penyebab terjadinya retakan tanah yang meresahkan penduduk setempat."ungkap Hasrul Harahab akrab disapa Rul kepada bonepos.com kamis, (13/6/19)

Penulis:Amry Amas