Video Pelajar Bulukumba Mesum di Dalam Kelas Viral di Medsos

Screen shoot video mesum pelajar SMK di Bulukumba, Viral di Media Sosial.

Laporan Wartawan Bonepos, Iwan Taruna

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Warganet (Pengguna Internet) kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh pelajar di salah satu SMK di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 13 Juni 2019.

Video berdurasi 30 detik yang beredar di sosial media sejak Kamis siang itu, memperlihatkan sepasang pelajar yang didugasepasang kekasih, nekat berbuat mesum di dalam kelas sekolahnya saat siswa lain pulang sekolah.

Dalam video tersebut, pelajar perempuan yang terbaring diatas bangku kelas, sempat berujar dengan logat daerah, yang meminta agar si laki-laki yang merekam adegan mesumnya itu tidak menyalakan lampu flash kamera.

"Janganko kasih nyala blitz (lampu flash) nya," ujar si perempuan dalam video tersebut.

Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi Bonepos.com, membenarkan adanya video mesum pelajar yang beradar luas di Medsos tersebut.

"Iya salah satu SMK di Kabupaten Bulukumba, kami sudah melakukan wawancara terhadap beberapa guru di sekolah tersebut," ungkap AKBP Syamsu, Kamis malam, 13 Juni 2019.

Dia meyebutkan bahwa sejauh ini, pihaknya belum mengamankan siapa pun terkait video tersebut, termasuk pelaku, lantaran terduga pelaku sudah tidak berdomisili di Bulukumba.

"Belum (pelaku belum diamankan), yang bersangkutan tidak berada atau berdomisili di Bulukumba sejak kurang lebih 2 bulan yang lalu," sebutnya.

Sementara itu, pasca beredarnya video tersebut, sejumlah pengguna medsos, khususnya Instagram dan WhatsApp ramai-ramai memasang status dengan istilah "Janganko kasih nyala blitz-Nya".

Penulis:Iwan Taruna