Penemuan Mayat di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Sinjai

Ilustrasi

BONEPOS.COM, SINJAI - Penemuan mayat di saluran irigasi di Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu 16 Juni, menggegerkan warga setempat.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Talib (62), setelah pihak aparat kepolisian dan pihak Puskesmas melakukan olah TKP.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa yang dihubungi bonepos.com, membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di saluran irigasi di Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong.

Menurut Sebpril Sesa, bahwa pihaknya bersama dengan tim medis dari Puskesmas telah melakukan evakuasi terhadap jasad pria yang diketahui bernama Thalib.

Lanjut Sebpril Sesa menjelaskan bahwa dari kondisi fisik bagian luar jasad tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.
Kendati pihak kepolisian dan tim medis menyampaikan kepihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolak dan sepakat mengikhlaskan kematian korban.

"Benar, jadi jasad korban sudah di evakuasi, dan hasil pemeriksaan awal dari tim medis, dari kondisi fisik jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meski demikian, kami juga telah menyampaikan ke pihak keluarga korban untuk di otopsi. Namun, pihak korban menolak dan telah sepakat untuk mengikhlaskan kematian korban. Sehingga ia pun membuat surat pernyataan untuk tidak keberatan," kata Sebpril Sesa. (*)