Pulang dari Empang, Warga Bone Ini Nyaris Tewas Kesetrum Listrik

BONEPOS.COM, BONE - Seorang pekerja empang Mamma 61 tahun, warga Desa Sumpang Minangae, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, nyaris tewas setelah tersengat listik saat dalam perjalanan pulang kerumahnya, Sabtu 15 Juni sekitar pukul 12.30 Wita,

Untungnya, Mamma masih bisa selamat dari maut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit M. Yasin Kabupaten Bone untuk mendapatkan perawatan insentif.

Dijelaskan Mamma peristiwa yang menimpa dirinya itu terjadi saat Dia dalam perjalanan pulang dari empang, dimana saat berjalan kaki tanpa sengaja Dia memegang sebuah tiang kayu penopang kabel listrik.

"Saya memegang tiang tersebut, seketika itu saya langsung tersengat listrik dan tubuh saya terlempar menyebabkan tangan kiri dan tengkuk bagian belakang saya mengalami luka bakar," ungkap Mamma.

Selain itu anak korban Juherni mungungkapkan, kabel listrik tersebut diduga berasal dari mesin dinamo sumur bor milik Rahayu pengusaha sarana air bersih yang dialirkan ke rumah warga Desa Sumpang Minangae.

"Tiang kabel tersebut diduga terkelupas dan menyentuh tiang kayu itu," ungkap Juherni

Hingga saat ini pemilik pengusaha air ledeng tersebut belum mengetahui kejadian itu karena sedang berada di Kabaena.

Sementra itu, warga Desa Sumpang Minangae mengharapkan kepada Kepala Desa Sumpang Minangae, agar segara menyampaikan kejadian ini kepada pemilik pengusaha air ledeng untuk memperbaiki tiang dan kabel listrik tersebut agar tidak terjadi korban berikutnya.