Personil Jajaran Polres Sinjai Lakukan Pembersihan Jelang Hari Bhayangkara Ke- 73

BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang Hari Bhayangkara Ke- 73 pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sinjai dan jajarannya mulai berbenah dan intens memperindah kondisi kantor dengan memasang kain merah putih di beberapa tempat. Senin 17 Juni 2019.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, setelah memimpin rapat internal persiapan hari bhayangkara ke-73, menyampaikan bahwa pihaknya saat ini intens melakukan pembersihan secara menyeluruh. Mulai halaman kantor hingga seluruh ruangan yang ada di Mapolres Sinjai.

"Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 Tahun pada tanggal 1 Juli 2019, kami bersama seluruh jajaran intens melakukan pembersihan, baik di halaman kantor maupun ruangan-ruangan kantor. Selain itu, umbul-umbul pun kita pasang biar tampak cantik dan kelihatan indah kantor kita," kata Sebpril Sesa.

Tak hanya itu, Sebpril Sesa juga mengatakan bahwa selain membersihkan sekitar kantor Polres, personil Polres Sinjai juga turun melakukan pembersihan terhadap lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 73 mendatang," jelas Sebpril Sesa.

Diketahui bahwa sebelum pelaksanaan upacara puncak pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, pihak Polres Sinjai akan melakukan berbagai agenda maupun kegiatan seperti Cross Country Jelajah Alam di Bumi Panrita Kitta, dan akan diikuti dari peserta diluar Kabupaten Sinjai, serta kegiatan sosial lainnya.

Bahwa Polres Sinjai akan menggelar upacara yang lebih sederhana namun khidmat, pelaksanaannya pun bakal digelar di Polsek dilakukan agar lebih mendekatkan pihak Kepolisian bersama warga

"Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 Tahun, kita akan melakukan berbagai agenda maupun kegiatan seperti Cross Country Jelajah Alam di Bumi Panrita Kitta, dan akan diikuti dari peserta diluar Kabupaten Sinjai, serta kegiatan sosial lainnya. Dan Polres Sinjai akan menggelar upacara yang lebih sederhana namun khidmat, pelaksanaannya pun bakal digelar di Polsek, agar lebih mendekatkan pihak Kepolisian bersama warga," ungkap Sebpril Sesa. (*)