Pimpin Rapat Koordinasi Terpadu, Ini Harapan Sekda Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Sekertaris Daerah,Drs.Akbar Mukmin, memimpin rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan umum tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin 17 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah, Akbar Mukmin menyampaikan kepada seluruh Lurah/Kepala Desa untuk berhati-hati dalam penggunaan anggaran desa, utamanya dalam pembangunan sarana dan prasarana di Kelurahan/Desa serta pengembangan dan pemeliharan sarana dan prasarana.

Selain itu, Akbar juga menyampaikan untuk menyelesaikan realisasi keuangan di setiap Kelurahan/Desa tepat waktu dan tetap waspada dan menjaga lingkungan sekitar, utamanya melakukan kerja bakti untuk membersihkan drainase.

"Saya sampaikan kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa yang ada di Sinjai agar berhati-hati dalam penggunaan anggaran desa. Utamanya dalam pembangunan sarana dan prasarana di Kelurahan dan Desa, serta pengembangan pemeliharan sarana dan prasarana.
Menyelesaikan realisasi keuangan di setiap Kelurahan dan Desa tepat waktu. Dan tetap waspada serta menjaga lingkungan sekitar, utamanya melakukan kerja bakti untuk membersihkan drainase," kata Akbar Mukmin.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf.Oo Sahrojat, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Kabag ops Polres Sinjai, Kompol Amran, dan para kepala OPD, para Kabag, para Camat, dan para Lurah serta Kepala Desa. (*)