62 Murid TK Ariani Tamat, Lurah Macanang Bone Mengaku Bangga

BONEPOS.COM, BONE - Taman Kanak-Kanak (TK) Ariani Kecamatan Tanete Riattang Barat menggelar acara perpisahan dan penamatan di Gedung PGRI, Jl Ahmad Yani, Kota Bone Rabu, 19 Juni 2019.

Kegiatan yang diikuti 62 peserta didik tersebut dihadiri langsung Lurah Macanang sekaligus pembina TK Ariani. didampingi Seklu, pengawas TK, guru serta para orang tua murid.

Lurah Macanang A. Hendra dalam sambutannya mengaku bangga dan kagum sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para tenaga pendidik serta partisipasi orang tua yang membawa anak bisa tampil di semua kegiatan.

"Saya merasa bangga dengan para guru serta dukungan dari para orangtua karena anak seusia dini bisa tampil menghafal semua kegiatan," kata Andi Hendra.

Kepala TK Ariani Nikmah Hidayati, S.Pd. AUD menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan selamat kepada anak didik yang telah tamat. "Terima kasih kepada orang tua murid yang telah berpartisipasi diacara ini dan anak-anakku, tetap pertahankan prestasinya dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya," ucapnya

Ketua Panitia Penamatan Erni Kadir menyebutkan, bahwa acara penamatan itu diprakarsai oleh para orangtua murid. "Alhamdulillah penamatan ini berlangsung baik dengan kerjasama antara panitia, guru dan orangtua anak didik," kata Erni yang juga orangtua murid.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan berbagai pentas seni dibawakan anak didik membuat hadirin merasa kagum.