MTsN 3 Bone Sambut Kaur TU Baru, Ini Harapan KUA Libureng

BONEPOS.COM, BONE - Hari rabu, 18 Juni 2019 MTsN 3 Bone kedatangan tamu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Libureng. Rombongan tamu tersebut disambut Kepala MTsN 3 Bone, bersama para dewan guru.

Kehadiran rombongan dari KUA Libureng bukan melakukan studi banding melainkan mengantar pegawainya pindah tugas ditempat kerja yang baru di MTsN 3 Bone. Kedatangan rombongan KUA Libureng dipimpin kepala KUA Libureng sekaligus silaturahim dengan para dewan guru MTsN 3 Bone.

Kepala MTsN 3 Bone Hj. Kasmawati, S. Ag, M. A, dalam sambutan penyambutannya, Kami merasa bersyukur atas adanya Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha (TU) disekolah kami, karena di sekolah kami hanya satu orang pegawai Tata Usaha, semoga kehadiran Kaur TU ini dapat terus bersinergi dengan para kami dan dewan guru."Ujar Kasma

Sementara itu sambutan kepala KUA Libureng,Dr.Makdis Tappu, M.M, mengatakan Agar bisa beradaptasi di MTsN 3 Bone, Kaur TU MTsN 3 Bone memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kami berharap ditempat yang baru ini tidak mengecewakan saya begitupula kepada teman pendidik di MTsN 3 Bone ini bisa membantu apapun pekerjaan Kaur TU yang baru karena kesuksesan seseorang bisa tercapai dengan kerja sama yang baik." Tutur Kepala KUA Libureng, yang bergelar Doktor ini.

Sekedar dketahui, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone H Wahyuddin Hakim melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat struktural dan fungsional di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di aula Kemenag Bone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Rabu, 29 Mei 2019 lalu.

Salah satunya Muhammad Rauf, SE yang sebelumnya menjabat sebagai staf pengelola administasi pada KUA Libureng lalu diangkat sebagai kepala urusan tata usaha pada MTsN 3 Bone.

Penulis:Amry Amas