Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Gowa Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

BONEPOS.COM, GOWA - Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun diwarnai berbagai agenda kegiatan bagi jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Gowa, melalui kegiatan Bhakti Kesehatan, yang digelar seiring dengan tema yang diusung dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yakni "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara".

Dikutip dari rilis sebelumnya, pelaksanaan Bhakti Kesehatan yang semula meliputi pengobatan gratis, donor darah dan sunatan massal, kali ini dipisah dan akan dilakukan secara bertahap.

Paurkes Polres Gowa Bpk. Ahmad Susanto mengatakan, Bhakti Kesehatan berupa donor darah dan sunatan massal yang akan dilakukan pada Rabu 26 Juni 2019 mendatang di Polres Gowa.

"Jadi, bagi masyarakat yang hendak memperoleh pelayanan, dapat mendaftar melalui Bhabinkamtibmas / Polsek terdekat, atau bisa langsung melalui Urkes Polres Gowa Bripka Kadarusman : 085341817994," terang Paurkes, Rabu 19 Juni 2019.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat dikonfirmasi mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga masyarakat dapat memanfaatkan momen ini untuk dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang diberikan Polres Gowa,” ucapnya.

Penulis:Ahmad Rusli