Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Libureng Sambangi Warga Kurang Mampu

BONEPOS.COM, BONE - Jajaran Polsek Libureng yang dipimpin Kapolsek Libureng AKP Hajriadi A.Md.Kep.SH,MH, pada Rabu 18 Juni 2019, pukul 12.30 Wita, di Dusun. Bulo Desa Mattirowalie Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, menggelar kegiatan sosial dengan menyambangi kurang mampu.

Dalam Rangka HUT Bayangkara Ke 73 Tahun 2019, melaksanakan Anjangsana dengan mendatangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Warga kurang mampu ini bernama Suwaleng (90) tahun, IRT dan hidup serumah dengan kemanakannya sesama lansia yaitu Yappe (75) tahun, bapak ini sedang terbaring lemah dikarenakan sakit dan kedua tangannya buntung sehingga tidak mampu lagi bekerja dan menghidupi keluarganya."kata AKP Hajriadi kepada Bonepos.com.

Sambung dia lagi, Kehidupan keluarga tersebut sangat memprihatinkan hidup dibawah garis kemiskinan dengan membutuhkan uluran tangan dari tetangga terdekatnya untuk memberikan sesuap nasi dalam menyambung hidupnya dan juga kondisi rumahnya yang kurang memadai dan kumuh dengan kondisi hujan air masuk kedalam rumahnya bila hujan."ungkapnya

Dalam Giat Anjangsana ini Kapolsek Libureng dan personil memberikan Bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada keluarga tersebut untuk membantu mengurangi beban hidup mereka.

Hadir mendampingi orang nomor dikepolisian sektor Libureng itu, Iptu A. Abd. Kahar, Kapospol Camming, A. Pangile, Kades Mattirowalie, Bripka Supardi Nuhung, Bhabinkamtibmas, Brigpol Awal Kadir, SH,Bhabinkamtibmas.

Penulis:Amry Amas