Hari Bhayangkara ke 73, Ini Harapan Tukang Bentor Gowa Pada Polisi

BONEPOS.COM, GOWA - Berbagai ucapan selamat kini terus bergulir untuk jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dari berbagai elemen masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Sekaitan hal itu, berbagai ungkapan selamat pun juga dituai jajaran Polres Gowa dari sejumlah pihak dan elemen masyarakat dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Salah satunya seperti yakni dari sejumlah warga yang tergabung dalam komunitas bentor mengungkapkan selamat atas peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun.

Ungkapan selamat itu diberikannya saat menerima kunjungan patroli dialogis dari personil Unit Turjawali Satsabhara Polres Gowa, Kamis (20/06) siang.

"Kami keluarga besar bentor mengucapkan Dirgahayu Polri ke-73. Semoga Polri, khususnya Polres Gowa semakin sukses dan selalu dekat dengan warganya," tutur para pengemudi bentor yang kompak menyuarakan ungkapannya dalam video testimoni.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas ucapan dan perhatian yang diberikan oleh komunitas bentor. "Terima kasih atas ucapan dan perhatian yang diberikan. Semoga Polri, khususnya Polres Gowa dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan yang lebih baik lagi untuk masyarakat," ucapnya.

Penulis:Ahmad Rusli