Temui Amir Uskara, Andi Etti Laporkan Sumpang Jeruk dan Cempa

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Komitmen Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin memperjuangkan aspirasi masyarakat Soppeng dan Wajo sampai ke pusat tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini dibuktikan dengan pertemuan Andi Etti sapaannya, dengan Anggota DPR RI Fraksi PPP, Amir Uskara dikediamannya, di Kompleks Cemara Hijau Kabupaten Gowa, Jum'at (21/6/2019) sore.

"Tadi saat Saya temui Pak Amir: Saya sudah sampaikan terkait abrasi sungai di Sumpang Jeruk Soppeng dan rusaknya ruas jalan Wajo-Bone di Cempa Wajo," ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel saat dikonfirmasi.

Andi Etti menegaskan bahwa Wakil Ketua Umum DPP PPP ini merespon positif perjuangannya untuk perbaikan kedua infrastruktur ini.

"Alhamdulillah, respon Pak Waketum sangat bagus. Semoga beliau dapat memfasilitasi kami ke badan anggaran, komisi V dan ke Kementerian PUPR untuk perjuangan kami di pusat. Dan beliau merespon ini dengan baik," ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

"Dan Kami Kader PPP berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi di semua tingkatan. Anggota DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat harus berkoordinasi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," jelasnya.

Editor:Andi Dedhy