KDI 2019 Audisi di Gedung Menara Phinisi UNM Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kembali hadir mencari bibit bibit penyanyi dangdut berbakat di Tanah Air.

KDI 2019 akan mulai tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Adapun, audisi KDI Special Hunt sudah digelar di enam kota yaitu Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi dan Banjarmasin, sementara Big Audition akan digelar di tiga kota besar yaitu Makassar, Medan dan Jakarta. Makassar sebagai kota pertama dilaksanakan Big Audition KDI hari ini Sabtu 22 Juni 2019 dan berakhir pada Minggu 23 Juni 2019 di Gedung Menara Phinisi UNM.

Pantauan bonepos.com, ratusan peserta telah memadati Menara Phinisi UNM sejak pukul 9 pagi tadi.

Salah seorang peserta yang berhasil diwawancarai bonepos, Tri Damai Pertiwi mengatakan, audisi KDI 2019 merupakan pengalaman baru baginya. Pasalnya ia baru pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat yang sudah eksis sejak tahun 2004 silam ini.

"Saya sebelumnya pernah juga ikutan audisi LIDA Indosiar tahun 2018 kemarin tapi gagal," ungkap Tri.

Tri mengungkapkan, walau kali ini ia gagal kembali dalam tahap pertama audisi KDI 2019, ia akan mencoba peruntungannya di tahun yang akan datang.

Gadis berusia 20 tahun ini saat ini menetap di Makassar. Sementara keluarga besarnya berada di Kabupaten Sidrap.

"Impian terbesar ikut KDI ingin meraih impian dan membahagiakan kedua orangtua. Insya Allah akan ikut lagi tahun depan," tutupnya.

KDI telah banyak menghasilkan penyanyi-penyanyi dangdut bertaraf bintang yang tak kalah hebatnya dan punya kualitas seperti Siti KDI, Selfi KDI, Gita KDI, Mahesya KDI, Abi KDI masih banyak lagi. Kontestan KDI dari Kota Makassar pun tidak bisa diremehkan. Mereka sudah banyak yang menjadi bintang, diantaranya Ina KDI dan ABI KDI.

Penjurian KDI tahun ini mencari paket yang lengkap dari peserta audisi Makassar mulai dari segi suara berkarakter, berkualitas dan berpenampilan menarik.

Penulis:Ahmad Rusli