Ustadz Khalid Basalamah Bawakan Tausyiah di Rujab Wagub Sulsel, Ini Pesannya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman memanfaatkan rumah jabatannya sebagai tempat menimba ilmu agama. Hari ini, Sabtu 22 Juni 2019, rumah jabatan Wagub Sulsel digunakan untuk Kajian Keislaman Ustadz Khalid Basalamah.

Andi mengatakan, pihaknya memang telah mengagendakan rujab sebagai tempat menimba ilmu agama dari para Dai kenamaan baik dari Makassar, Sulsel maupun nasional.

"Rujab ini milik rakyat Sulsel. Saya selalu menampung aspirasi warga, selain aspirasi kita manfaatkan untuk kebaikan, mengkaji Islam," kata Andi.

Dia juga mengingatkan kepada warga yang hadir untuk tidak sungkan menyampaikan apa saja yang mesti dikoreksi dalam pemerintahannya bersama Nurdin Abdullah.

"Semoga kajian kita hari ini mendatangkan manfaat dan kemaslahatan," ucapnya lagi.

Di tempat yang sama, Ustadz Khalid Basalamah membawakan kajian dengan tema "Indahnya Dzikir".

Ustadz Khalid mengingatkan kepada jamaah untuk selalu berzikir mengingat Allah. Pasalnya, Dzikir merupakan salah satu ibadah yang berfungsi sebagai instropeksi dan bersyukur atas karunia Allah.

"Dzikrullah merupakan ibadah yang paling banyak anjurannya, Allah SWT telah memperingatkan kita akan keutamaan berzikir dalam berbagai firmannya dalam Al quran," kata Ustadz Khalid Basalamah.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Khalid Basalamah membagikan secara gratis kepada jamaah, buku saku Kumpulan Doa dalam Al quran dan Al Hadist yang memuat 32 Dzikir dan Doa.

Penulis:Ahmad Rusli