Empat Polwan Polres Gowa yang Ikut Taklukkan Puncak Gunung Lompobattang

BONEPOS.COM, GOWA - Aksi tangguh kembali ditunjukkan 4 srikandi Polwan Polres Gowa yang berhasil menaklukkan Puncak Gunung Lompobattang. Mereka adalah Bripka Asriati, Brigadir Puji Lestari, Briptu Amanda MS, dan Bripda Febry.

Keempatnya ikut dalam rombongan ekspedisi Polres Gowa ke puncak gunung dengan ketinggian 2874 mdpl ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun, yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Spesialnya, keempat srikandi Polwan ini diketahui sudah kali ketiga mengikuti kegiatan ekspedisi naik gunung oleh Polres Gowa, dimana dua sebelumnya dilakukan di Gunung Bawakaraeng dan Danau Tanralili.

Bripka Asriati, selaku senior Polwan dalam rombongan itu mengungkapkan rasa syukurnya dapat ikut menanjakkan kaki ke Puncak Gunung Lompobattang. "Alhamdulillah, perjalanan dengan medan yang cukup menantang ini dapat kita lalui dengan lancar dan selamat hingga pulang. Capek dan pegal itu pasti, tapi namanya juga perjuangan, perjuangan dalam memaknai Hari Bhayangkara ke-73 sekaligus untuk melihat keindahan alam," ucapnya saat dikonfirmasi melalui seluler, Minggu 23 Juni 2019 sore.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasinya atas keterlibatan Polwan dalam ekspedisi ini, yang begitu tangguh dan tak kenal lelah ikut bersama rombongan menapaki setiap medan yang disuguhkan selama perjalanan.

Penulis:Ahmad Rusli