Kapolres Sinjai Kunjungi Purnawirawan Polri yang Menderita Sakit Lumpuh

BONEPOS.COM, SINJAI - Menyambut hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, pihak Kepolisian Resor Sinjai semakin gencar melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal ini terbukti, ketika bapak Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa, bersama pejabat utama Polres Sinjai beserta beberapa perwira serta anggota Bhayangkari melaksanakan kunjungan sosial atau Anjangsana di rumah purnawirawan Polri dan tokoh masyarakat, pada hari Jum'at tanggal 21 Juni 2019 lalu.

Adapun tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri yang dikunjungi Kapolres Sinjai bersama rombongan, yakni Andi Abd Rahman, umur 73 tahun, tokoh masyarakat, di Lingkungan Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, dan Aminuddin, umur 67 tahun, tokoh masyarakat, alamat Dusun Baringeng Desa Panaikang Sinjai Timur, dan salah seorang Purnawiran Polri, Ibrahim, umur 61 tahun yang menderita sakit lumpuh di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Menurut AKBP Sebpril Sesa, bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan tokoh masyarakat serta Purnawirawan Polri.

Selain bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa sembako dengan harapan untuk membantu meringankan beban orang-orang yang dikunjunginya itu.

"Dalam kunjungan ini, kami ingin memberi semangat kepada Purnawirawan Polri Ibrahim agar sabar dalam menjalani cobaan sakit yang dialaminya. Dan kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka kedepannya. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan tokoh masyarakat serta Purnawirawan Polri," ungkap Sebpril Sesa.

Kapolres Sinjai berharap, semoga di hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tersebut, kemitraan Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat dapat terjalin dengan baik.

"Anjangsana yang dilakukan ini sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat. Dan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga, dan mudah-mudahan di hari jadi Kepolisian ke 73 tahun pada tanggal 1 Juli 2019, Polri semakin dicintai oleh masyarakat," harap Kapolres Sinjai. (*)