Lukman Amin & Tim Sepeda Lapas Watampone Semarakkan Cross Country Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin bersama Tim Passapedana Lapas Watampone semarakkan event Sepeda Cross Country, Jelajahi Bumi Panrita Kitta.

Sebanyak 1. 500 peserta dilepas oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di Lapangan Sinjai bersatu, Minggu, 23 Juni 2019 Pagi.
Andi Seto, mangaku menyambut baik Cross Country ini sebab menurutnya, melalui kegiatan ini secara tidak langsung membantu Pemkab Sinjai dalam mempromosikan wisata alam di Kabupaten Sinjai kepada goweser.

Para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan ini akan dengan melewati jalur sepanjang 30 Kilometer yang melintasi Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Sinjai Timur.

Lukman Amin yang memimpin tim Passapedana Lapas Watampone bersama peserta Goweser Cross Country yang lain, finish di Lapangan Sinjai bersatu, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan pengumuman pengundian Doorprize.
Ia menuturkan kegiatan seperti ini sungguh sangat positif ini merupakan suatu kampanye pola hidup sehat denngan sudut pandang yang berbeda,jadi selain sehatnya dapat, rekreasinya pun ada karena ada beberapa spot yang dilalui memang kita sebagai peserta disajikan wisata alam sinjai yang indah. Ujar Lukman

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Kajari Sinjai Noer Adi, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Kapolres Wajo, Karutan Sinjai, Bantaeng, serta para kepala perangkat daerah lainnya.

Editor:Andi Dedhy