Pembalap Asal Cabalu Bone Juara Nasional

BONEPOS.COM, BONE - Setelah catatan waktu terbaik di ajang kualifikasi sabtu 22 Juni di sirkuit Lombang-lombang Mamuju di ajang Kejuaran Nasional Grasstrack GTX Cup Seri 1 Region Sulawesi, hari ini (23/6) pembalap Grasstrack asal Bone mewakili Sulawesi Selatan beradu kecepatan di partai final.

Dengan menggunakan sistem perhitungan poin (Moto 1 dan Moto 2), Suhardi Jr dari Uppi Racing Team berkempetisi di kelas bebek modifikasi 4 langkah 125 cc dan 100 cc junior. Menggunakan motor Yamaha Vega Pembalap binaan DMS Otomotif club ini berhasil menempati podiom di masing- masing kelas. Juara 2 di kelas 125 cc dan juara 3 di kelas 110cc.

"Kebanggaan tersendiri buat kami yang dengan segala potensi dan keterbatasan bisa meraih pencapaian ini" ujar Uppi manager Team

Kegiatan ini diikuti oleh nama-nama besar di ajang Nasional Grasstarck seperti Mario dari Manado, Angga Sapurede dari Sul sel, Rahmat Alfian juga dari Sul-Sel.

Agus dari DMS otomotif club menyampaikan bangga atas prestasi pembalap binaannya " ini adalah awal baik untuk penyaluran bakat otomotif utamanya di ajang Grasstrack, kita akan terus berkoordinasi untuk pengembangan bakat dan minat balap motor Grasstrack".

"Alhamdulillah, kami ucapkan syukur atas berkah Allah, doa orang tua, support keluarga,team dan semua pihak yang telah membantu dan peduli atas capaian ini. Insya Allah ini langkah awal dan akan terus kami upayakan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan, aminnn" ucap syukur Suhardi Jr, dengan sahaja yang penuh syukur dan harap.

Editor:Andi Dedhy