Pembalap Ojek Gabah Bone Tembus Kejurnas Grasstrack

BONEPOS.COM, BONE - Suhardi Jr merupakan pembalap ojek gabah dari Uppi Racing Team binaan DMS Otomitif Club Bone. warga Cabalu Kel Mattirowalie Kec Tanete Riattang ini dikenal sebagai pembalap Ojek Gabah dan beberapa kali menjuarai kegiatan pesta rakyat balap ojek gabah yang lagi booming di kabupaten Bone

Terhitung minggu lalu tgl 15-16 Juni, keluar sebagai Juara 2 balap ojek gabah di Kacimpang Kec Amali.

Hari ini 22 Juni dan besok 23 Juni sementara berlangsung Kegiatan Kejurnas Grasstrack GTX Cup seri 1 di Sirkuit Lombang-lombang Mamuju Sulawesi Barat. Suhardi Jr juga ikut berlaga mengadu peruntungan prestasi dan mewakili Kab Bone juga Sul-sel.

Uppi manager team mengatakan " alhamdulillah, dengan segala keterbatasan akhirnya kami bisa mengikuti ajang kejuaraan paling bergengsi di kegiatan Grasstrack, hari ini Suhardi Jr, mencatatkan waktu tercepat ke-2 di kelas junior 110cc di babak kulaifikasi setelah pembalap dari Sulawesi Tenggara".

Suahrdi Jr meloloskan 2 kelas di babak kualifikasi yakni lolos di kelas bebek 4 langkah 125cc dan 110 cc junior.

Besok (23/6) adalah ajang final untuk kejurnas balap motor grasstrack GTX cup seri 1 mamuju Sulbar.

"Mohon doa untuk segenap masyarakat bone, kiranya kami bisa memberi yang terbaik untuk kampung halaman, aminn" ucap Suhardi Jr yang akrab dipanggil Tison.

Editor:Andi Dedhy