Staf Lapas Watampone Finish Etape Maraton 10K

BONEPOS.COM, PAREPARE - Tergabung dalam komunitas Lapatau Runners Frymadana salah seorang staf Lapas Kelas IIA Watampone berhasil menyelesaikan etape maraton yang berjarak 10 Kilometer.
Kegiatan lari dengan mengusung tema " Habibie Ainun Fun Run 2019 yang diselenggarakan oleh BNI 46 di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu (23/6)
Walikota ParePare HM Taufan Pawe yang membuka sekaligus melepas pelari yang tidak hanya berasal dari kota parepare saja, melainkan dari kabupaten dan kota lain juga mengatakan," ini merupakan prestisius besar dalam kemajuan kota parepare, sekaligus memberi makna baik kepada pemerintah kota parepare, karena dengan kegiatan ini dapat memberikan gambaran akan keberhasilan pencapaian kota parepare. Tuturnya
Disela sela rehat finish, Fryma mengungkapkan mengatakan medan fun run kali ini dengan keadaan geografis kota parepare yang berbukit bukit yang menjadikan event kali ini lebih menantang.
Ia juga menambahkan momen ini sekaligus ia jadi persiapan menyambut Maros Half Marathon 14 Juli mendatang. Ujarnya
Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun yang terletak dijalan Karaeng burane,yang menjadi ikon kota parepare, hal inilah yang menjadi dasar pemberian nama event lari tersebut tahun ini Habibie Ainun Fun Run, melombakan dua kategori jarak yakni 10km dan 5km.