Siap Ikut Lomba Tingkat Provinsi, Ketua TP PKK Sinjai Gelar Pembinaan Lomba Desa

BONEPOS.COM, SINJAI - Upaya pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai untuk mengikuti ajang lomba Desa di tingkat Provinsi, rupanya telah dipersiapkan dengan baik.

Hal tersebut terbukti, saat Ketua TP PKK Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto, menghadiri Pembinaan Lomba Desa di Desa Bonto Tengnga, Senin 24 Juni 2019.

Ketua TP PKK, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembinaan lomba desa yang dilaksanakan ini merupakan persiapan untuk menghadapi lomba desa yang mewakili Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi.

"Dengan adanya dukungan dari masyarakat di Kecamatan Sinjai Borong, kita bisa sama-sama mengsukseskan lomba desa yang akan dilaksanakan dan mendapatkan juara sesuai dengan harapan kita semua. Sehingga bisa mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke ajang lomba desa ke tingkat Nasional," Kata Andi Nurhilda.

Selain itu, Hj.Andi Nurhilda juga menyampaikan kepada kader-kader PKK agar dapat mengembangkan kampung KB yang ada di Kecamatan Sinjai Borong, karena program kampung KB sangat bersinergi dengan 10 program PKK.

"Kepada kader-kader PKK, agar dapat mengembangkan kampung KB yang ada di Kecamatan Sinjai Borong, karena program kampung KB sangat bersinergi dengan 10 program PKK," ungkap Andi Nurhilda sambil menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Sinjai Borong, yaitu tempat wisata Pattiro Tiroang.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Sekertaris TP PKK Kabupaten Sinjai, Para Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, Kepala Desa Bonto Tengnga, Ketua TP PKK Desa Bonto Tengnga beserta Pengurus PKK Bonto Tengnga. (*)