Amankan 2 Pelaku Begal, Ternyata Residivis Kambuhan

BONEPOS.COM, BONE - Pelaku begal yang diamankan polres Bone yang sudah beraksi di sejumlah tempat diantaranya Bone dan Makassar, kedua pelaku diamankan berdasarkan laporan kepolisian pada kejadian tanggal 8 juni 2019 telah terjadi pencurian dengan kekerasan di dusun pallengoreng kelurahan Biru kecamatan Tanete Riattang.

Dua pelaku yang diamankan tersebut masing masing Muhammad Aldi putra 25 tahun dengan alamat kompleks Graha Mallengkeri Makassar dan Asrul faisal 19 tahun warga BTN timurama 1 jalan Hos cokroaminoto kelurahan Macege kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kronologis kejadian Pada tanggal 8 juni 2019 , saat itu pelaku melihat korban sedang melintas dan kedua pelaku membuntuti hingga barangnya korban dirampas berupa Handfone motor dan uang tunai kemudian hasil kejahatan dibagi dua oleh pelaku.

Adapun kronologis Penangkapan pada saat kedua pelaku mengendap dirawa selama empat jam setelah keluar dari persembunyiannya dan berhasil di tangkap.

Dari pengakuan tersangka Aldi bahwa sudah beraksi di tiga TKP di makassar. Dan asrul baru sekali di Bone dan 2 kali di makassar.

Atas kejadian tersebut Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim menghimbau kepada Masyarakat agar lebih berhati hati terhadap orang tidak dikenal serta jika kemana mana jangan memakai dan membawa barang berharga***ilham iskandar