Rossi Marahi Jurnalis Karena Lakukan Hal Ini di Moto GP Catalunya.

Rossi Marahi Jurnalis karena Adu Domba Pebalap Moto GP, Vinales dan Jorge Lorenzo. Valentino Rossi (kanan) memprotes jurnalis Italia, Antonio Boselli, karena memberikan informasi yang salah kepada Maverick Vinales soal insiden dalam balapan MotoGP Catalunya, 16 Juni 2019.Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Rossi Marahi Jurnalis karena Adu Domba Pebalap Moto GP, Vinales dan Jorge Lorenzo,.

BONEPOS.COM, Pebalap Yamaha Rossi memarahi seorang jurnalis Sky Italia lantaran mengadu domba pebalap Moto GP, Vinales dan Jorge Lorenzo.

Pasca insiden tiga pembalap terjatuh di GP Catalunya, Minggu, 16 Juni 2019  Lorenzo meminta maaf.

Tapi Vinales yang kesal kemudian berkomentar dengan mengatakan bahwa Lorenzo seperti seorang amatiran dan ingin agar race director menghukumnya seberat-beratnya.

"Motornya punya kekuatan untuk mengalahkan saya di lurusan. Apa yang ditunjukkannya seperti pembalap amatiran padahal dia adalah juara dunia lima kali," ucap Vinales.

Rossi yang mengetahui hal ini langsung mencari siapa yang membuat Lorenzo dan Vinales salah paham.

Setelah mencari tahu, Rossi mengetahui siapa dalangnya. Orang yang dicari Rossi adalah jurnalis Sky Italia, Antonio Boselli.

"Anda agak licik karena memberi tahu Vinales bahwa Jorge menyebutnya membuat kesalahan pengereman. Itu tidak benar," kata Rossi kepada Boselli dikutip dari Sportfair.

"Kalau Anda bilang begitu, pantas saja Vinales marah. Padahal Jorge sudah meminta maaf, saya mendengarnya," ujar pembalap juara dunia itu.

Valentino Rossi kemudian menyindir bahwa Boselli sengaja melakukan hal itu demi memainkan emosi Vinales dan Lorenzo.

Berikut Videonya: