Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Patimpeng Gelar Pengobatan Gratis

BONEPOS.COM, BONE - Kepolisian Sektor (Polsek) Patimpeng Kabupaten Bone, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 menggelar aksi sosial kepada warga Patimpeng.

Rabu, 26 Juni 2019 Pukul 09.00 wita, bertempat di Mapolsek Patimpeng berlangsung pengobatan gratis yang di laksanakan oleh Polsek Patimpeng bersama Bhayangkari Ranting Patimpeng bekerja sama dengan UPT Puskesmas Patimpeng.

Dengan menghadirkan pemeriksa kesehatan yakni dr. Andi Rizki Tenryayu, dia adalah Dokter umum pada Puskesmas Patimpeng.

Tema yang diusung dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tersebut yakni, "Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara"

Kapolsek Patimpeng Iptu Henri Aswan, SH kepada Bonepos.com mengatakan giat dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Patimpeng bersama Bhayangkari Ranting Patimpeng terhadap masyarakat yang sedang sakit, dan dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis di Mapolsek Patimpeng, maka masyarakat akan senantiasa bersama dengan polri untuk menjaga keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan Damai."tutur Henri.

Adapun masyarakat Kecamatan Patimpeng yang telah melaksanakan Pengobatan di Mapolsek Patimpeng berjumlah 81 orang."jelasnya.

Hadir dalam aksi sosial yang digelar Polsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan, SH, Kapolsek Patimpeng, Hj. A. Masrura S. Km, M. Kes, Kepala Puskesmas Patimpeng, Ny Irawati Henri, Ketua Bhayangkari Ranting Patimpeng, Personil Polsek Patimpeng, Bhayangkari Ranting Patimpeng.

Penulis:Amry Amas