Hadiri Wisuda Peserta Didik, Ini Harapan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bone

BONEPOS.COM, BONE - Wisuda pelepasan peserta didik TK kemala Bhayangkari 09 Bone di wisata Rispanayu Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu 26 Juni 2019.

Kegiatan di hadiri Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Bone Ny Yani Kadarislam, kepala TK kemala Bhayangkari 09 Agustina S pd serta pengurus yayasan dan para guru.

Kepala TK Kemala Bhayangkari 09 Agustina Spd yang di temui mengatakan dari hasil kesepakatan sepakat dalam rapat antar pengurus guru dan orang tua untuk untuk penamatan diadakan diluar sekolah sekaligus rekreasi.

Prestasi selama ini diantaranya lulus sebagai sekolah ramah anak dan mendapat pengakuan sebagai sekolah akreditasi A.
Sebagai Juara 1 sekolah sehat tingkat provinsi sulsel dan menjadi diurutan ke sepuluh tingkat nasional. Serta berbagai prestasi lainnya seperti juara 1 lomba fashion show dan juara 1 seni tari tingkat Provinsi Sulsel.

Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Bone Ny Yani Kadarislam berharap bagi yang anak tamat semoga kelak berguna bagi bangsa dan negara serta agama semoga menjadi orang sukses serta menjadi memimpin.
Semoga sekolah ini lebih berkembang serta prestasi yang diraih selama ini agar di pertahankan dan di kembangkan.

Bagi orang tua yang berminat segera daftarkan anaknya untuk tahun ajaran 2019 -2020

Dari informasi yang dihimpun bahwa sekitar 67 peserta didik Taman kanak kanak Kemala Bhayangkari cabang Bone 09 mengikuti penamatan yang terdiri 38 perempuan dan 29 laki laki.