Sukseskan Proker KKN, Lurah Watang Palakka Perkenalkan Aparatur Kelurahan

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Lurah Watang Palakka, Andi Rizky Pratama memperkenalkan aparatur kelurahan kepada mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Acara perkenalan itu dilaksanakan di Kantor Kelurahan Watang Palakka, Kamis 27 Juni 2019. Acara tersebut dihadiri oleh para aparatur Kelurahan Watang Palakka.

Dalam sambutannya Lurah Watang Palakka, Andi Rizky Pratama menjelaskan bahwa tujuan perkenalan ini untuk menyukseskan Program Kerja (Proker) yang akan dijalankan selama KKN di Watang Palakka.

"Perkenalkan aparatur kelurahan ini nantinya akan membantu mahasiswa KKN dalam menjalankan program kerjanya," kata Andi Rizky.

Andi Rizky juga menyebutkan wilayah serta kepala lingkungan di Watang Palakka.

"Di kelurahan Watang Palakka ada empat lingkungan yakni Attang Pasareng, Awang Pasareng, Botto Lenre, Bakae," sebut Rizky sembari memperkenalkan kepala lingkungannya.

Selain itu, Andi Rizky juga menyambut baik Proker wajib mahasiswa yang akan dilaksanakan selama KKN di Watang Palakka.

"Pemetaan untuk profil kelurahan ini menurut kami penting karena terakhir kalau tidak salah 2013," kata Andi Rizky.

"Kemudian website kelurahan ini menurut kami juga penting karena ini bisa mengakses informasi kepada masyarakat, karena di zaman ini semua serba internet," tutupnya.

Editor:Andi Dedhy