Terima Peserta KKN Unhas dan Andalas Padang, Ini Harapan Lurah Jeppee

BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 7 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan 2 Mahasiswa dari Universitas Andalas Padang, diterima secara resmi oleh Kepala Kelurahan Jeppee, Andi Sahabuddin, Kamis, 27 Juni 2019.

Selaku Lurah, Andi Sahabuddin menyambut baik kehadiran para peserta KKN Unhas dan Andalas tersebut.

Dia mengharapkan kepada peserta KKN, agar program atau ilmu yang dipraktekkan nantinya bisa memberi dampak positif kepada masyarakat yang ada di Bone, khususnya warga Jeppee.

"Kami selaku Pemerintah Kelurahan berharap dengan adanya peserta KKN, maka potensi yang ada di Jeppee ini bisa ter eksplor keluar. Kami juga berharap agar mahasiswa ini tidak sungkan untuk berbaur dengan masyarakat," harapnya.

Sementara itu koordinator KKN kelompok 9, Hasyim mengatakan, bahwa, langkah awal yang akan dilakukan mahasiswa KKN ini yakni dengan melakukan observasi di masayarakat.

"Kita akan observasi dulu, hal ini untuk mengetahui bahwa apa saja persoalan yang terjadi di masyarakat sebelum akhirnya membuat program," ungkap Hasyim.

Untuk diketahui, di Kabupaten Bone kebagian jatah mahasiswa KKN dari Unhas sebanyak 810 orang. Peserta KKN ini disebar di 7 kecamatan, yakni Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, Barebbo, Sibulue, Palakka, Awangpone dan Bontocani.

Editor:Andi Dedhy