Kakankemenag Tegaskan CPNS Jaga Akhlak

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr H Wahyuddin Hakim, M.Hum meminta para CPNS yang baru agar menjaga akhlak.

Denikian ditegaskan H Wahyuddin Hakim saat menyambut silaturahim 30 CPNS tahap kedua lingkup Kemenag Bone, Kamis, 27 Juni 2019.

Menurut Wahyuddin Hakim, para CPNS harus pertahankan posisi dan memperlihatkan semangat kerja agar statusanya bisa beralih jadi PNS tanpa setitik noda.

Lanjut para CPNS ini mayoritas berasal dari luar daerah Bone, maka itu akan menjadi tantangan dalam menyesuaikan dengan budaya dan etnis orang Bone.

“Madrasah tempat tugas siap menyambut baik kedatangan para CPNS. Maka segeralah melapor kepada Kepala Madrsah untuk perekaman ceklok. Lebih dari itu sikap sopan santun harus dinampakan sebagai orang baru karena Bone dikenal peramah dan rendah hati,” demikan pesan Kakan Kemenag Bone.

Untuk diketahui CPNS tahap kedua formasi guru ini akan bertugas dijenjang MTs dan MA lingkup Kemenag Bone diantaranya di MTsN 1 Bone 8 orang, MTsN 2 Bone 4 orang, MTsN 3 Bone 6 orang, MAN 1 Bone 4 orang, MAN 2 Bone 4 orang dan MAN 3 Bone 4 orang.

Sugianto Warium

Baca Selanjutnya OPD di Bone Melek Internet