Pra TMMD Hari ke-11, Dandim Sinjai : Fisik Sudah 30 Persen

BONEPOS.COM, SINJAI - Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke-105 telah memasuki hari ke-11 dimana perkembangan untuk sasaran pembangunan fisik sudah berjalan sekitar 30 persen.

Demikian dikatakan Dandim Sinjai ketika dihubungi Bonepos.com Kamis, 27 Juni malam tadi.

Menurut Dandim untuk sasaran pengerjaan fisik yaitu perintisan jalan sudah terlaksana sekitar 20 persen. "Untuk pelebaran jalan sudah mencapai 20 persen dan untuk sasaran kegiatan non fisik akan dimulai setelah upacara pembukaan," ungkap Dandim.

Sebelum pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai telah dilaksanakan rapat koordinasi teknis pelaksanaan kegiatan TMMD yang dipimpin oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) Selasa, 25 Juni yang dihadiri sekitar 30 personel.

Rapat tersebut dilaksanakan di ruangan Data Makodim 1424/Sinjai di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

"Sasaran kegiatan TMMD ke-105 adalah sebagai tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi teknis yang telah dilaksanakan ditingkat Pusat dan Provinsi," jelas Dandim Sinjai.

Adapun kegiatan sasaran fisik itu diantaranya, pelebaran jalan Desa sepanjang 800 meter dengan lebar 6 meter, perintisan jalan Desa sepanjang 3.800 meter dan lebar 6 meter serta sasaran tambahan pengecatan masjid dan pemasangan gorong-gorong.

Sedangkan sasaran non fisik meliputi, penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, Sosialisasi, Bakti sosial pengobatan massal, donor darah, khitanan massal dan berbagai penyuluhan lainnya serta pertandingan olah raga bola volly dan takrow.

Suparman Warium