Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai, Terancam Kehilangan Pendapatan

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

BONEPOS.COM, Kabar perceraian pasangan favorit asal Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mulai berdampak secara materil. Song Hye-kyo terancam kehilangan pendapatan dari iklan.

Dikabarkan Kukmin Ilbo dan dikutip Soompi, sejumlah sumber industri periklanan di Korea disebut tengah menimbang-nimbang kontrak aktris tersebut setelah perceraian dia dengan Joong-ki jadi pemberitaan besar.

Song Hye-kyo diketahui dikontrak untuk sejumlah merek iklan tertentu. Kini, ketika keduanya bubar, industri pun mempertimbangkan untuk mengganti keduanya.

"Dari perspektif sejumlah perusahaan yang menjunjung nilai citra, keduanya berada di situasi di mana mereka mesti secepatnya diganti sebagai model iklan," kata sumber industri periklanan.

Media tersebut juga mengatakan salah satu perusahaan peralatan rumah tangga ternama asal Korea yang menggunakan Song Hye-kyo sebagai model kini tengah mempertimbangkan menyunting iklan-iklan mereka.

Padahal iklan tersebut dijadwalkan dirilis untuk bulan depan. Atau, perusahaan itu harus menemukan model lain untuk iklan mereka menggantikan Song Hye-kyo.

Seorang sumber dari merek kosmetik yang merekrut Song Hye-kyo sejak 2001 menyatakan hal berbeda. Menurutnya perusahaannya untuk saat ini masih belum mempertimbangkan mengganti Hye-kyo sebagai duta iklan.

"Kami tidak berada dalam posisi mengatakan apa pun karena hal tersebut berkenaan dengan kehidupan personal [Hye-kyo]," kata sumber tersebut.

Namun media Viewers menyatakan bahwa pada perusahaan kosmetik dan alat rumah tangga ternama asal Korea itu, tidak ada klausul yang berkaitan dengan masalah personal dalam kontraknya dengan bagian Song-song Couple.

Sejumlah perusahaan iklan lainnya pun menyatakan hingga saat ini masih ada waktu dalam kontrak mereka dan mereka belum memutuskan hal apa pun terkait penyesuaian kontrak.

Saat ini, disebut Soompi, Song Hye-kyo terlibat dalam sejumlah iklan, mulai dari alat rumah tangga, kosmetik, sunglass, dan air minum dalam kemasan.