Jalin Keakraban TNI Polri dan Masyarakat, Polres Bone Gelar Olah Raga Bersama

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bone menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri dan masyarakat di Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso Watampone, Jumat 28 juni 2019.

Dua Kegiatan olah raga yang di gelar sekaligus diantaranya Gerak jalan santai yang di lepas oleh Bupati Bone dan senam bersama yang melibatkan Forkopimda dan masyarakat di lapangan apel Mapolres Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk keakraban dengan semua unsur yang ada di Kabupaten Bone.

“Inilah salah satu bentuk keakraban antar instansi di kabupaten Bone, hari ini bisa kita rasakan dalam situasi yang kondusif di Bone dan merupakan hal yang positif yang kami dapatkan di kabupaten Bone".

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat, beberapa lomba yang menunjukkan sinergitas antar unsur TNI, Polri, Instansi serta masyarakat.

Sambutan Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi saat melepas peserta gerak jalan santai Mengatakan yang kita lakukan ini membuktikan sinergitas terbangun dengan baik karna kegiatan ini bisa dinikmati semua kalangan.

Kebersamaan ini kiranya harus kita jaga dengan baik agar bone bisa kuat dan besar dengan komitmen kebersamaan tanpa mempengaruhi tupoksi dalam melaksanakan amanah.

Mari mengawal pembangunan dan pemerintahan di bone agar semakain kuat dan di segani di tingkat nasional dan regional serta menjaga marwah marwah pemerintah terhadap pelayanan masyarakat.