Begini Aksi Wakapolres Gowa Saat Ikut Bedah Masjid

BONEPOS.COM, GOWA - Potret semangat ditunjukkan sosok Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dalam aksi bedah rumah ibadah yang diselenggarakan Polres Gowa, di salah satu mesjid di Kecamatan Barombong, Minggu 30 Juni pagi tadi.

Hal itu terlihat jelas dengan aksinya yang turun langsung berbaur bersama personil dan warga lainnya melakukan bedah mesjid.

Bermodalkan sekop, pucuk pimpinan nomor dua di jajaran Polres Gowa ini pun bahkan turun langsung mengaduk bahan campuran semen dan pasir yang akan dipergunakan dalam proses pembedahan.

Bahkan, tak hanya itu saja, Wakapolres juga tak segan-segan menggunakan gerobak dorong untuk mengangkut pasir yang akan digunakan, dari satu tempat ke tempat yang akan dilakukan pembedahan.

Dikatakan Wakapolres, apa yang dilakukannya sudah menjadi keharusannya sebagai pimpinan, guna menunjukkan rasa semangat gotong royong bersama personil dan warga lainnya.

"Saya harap, semangat gotong royong ini dapat terjaga, baik dari personil maupun warga setempat yang membantu, sehingga proses bedah mesjid ini dapat cepat selesai," harap Kompol Fajri.

Adapun kegiatan bedah rumah ibadah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Gowa untuk menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Ahmad Rusli

Penulis:Ahmad Rusli