Dir Narkoba Polda Sulsel Ikut Lomba Kicau Burung di Gowa

BONEPOS.COM, GOWA - Lomba Kicau Burung yang diselenggarakan Polres Gowa pada Minggu 30 Juni 2019 siang tadi mendapat respon antusias dari sejumlah pecinta burung yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Salah satu respon antusias itu pun diperlihatkan oleh Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan, yang rupanya juga turut serta sebagai salah satu peserta pada lomba kicau burung dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini.

Kegiatan yang pelaksanaannya dipusatkan di lapangan belakang Kantor Polsek Bajeng ini pun seketika diwarnai dengan kicauan burung berbagai jenis.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa membenarkan perihal tersebut. "Ya, Bapak Dirnarkoba memang turut mengikutsertakan burung peliharaannya dalam lomba kicau burung ini. Beliau diketahui memang senang terhadap burung berkicau," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, Dirnarkoba Polda Sulsel ini mengikuti kategori Kelas Kapolres dengan jenis burung Murai Batu dalam bersaing pada lomba kicau burung yang diikuti berbagai peserta dari beberapa wilayah di Sulawesi Selatan ini.

Ahmad Rusli

Penulis:Ahmad Rusli