Juara 1 Hafidz Al Quran 30 Juz , Ini Harapan Syamsu Alam

BONEPOS.COM, BONE - Penutupan Musabaqah Bhayangkara Hafidz Quran kategori 30 juz Polres Bone dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Masjid Qadrul Islam Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, ahad 30 juni 2019.

Kegiatan yang ditutup oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dan dihadiri Wakapolres, sejumlah pejabat utama Polres Bone dan pengurus Bhayangkari cabang Bone.

"Semua kenikmatan telah Allah berikan dan membalasnya hanya dengan bersyukur.
Dengan menyelesaikan kegiatan Ini saya merasa bahwa ini adalah perjalanan yg luar biasa dalam kehidupan saya, Ini merupakan mukjizat dari Al'Quran dengan mendapatkan kemuliaan dalam kehidupan. Tahun depan kita akan adakan Hafidz Quran bagi anggota Polres Bone" kata Kapolres Bone saat menutup kegiatan Musabaqah Hafidz Quran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Peserta asal Kabaupaten Sidrap yang keluar sebagai juara 1 dengan meraih hadiah 1 paket Umroh, Syamsu alam mengungkapkan semoga acara ini kedepan bisa berkelanjutan serta kiranya menjadi memotivasi bagi Kapolres lain agar melakukan event seperti ini.

Karena Musabaqah ini adalah sarana memotivasi serta memberi semangat bagi penghapal Al'Quran untuk meraja Al'Quran" kata Syamsu Alam yang punya cita cita ingin menjadi imam Masjid di madinah atau Makka Al mukarramah.

Ditempat yang sama salah satu dewan hakim berasal dari pondok pesantren Assadia Sengkang Wajo
yang ditemui H Abdul waris Ahmad mengatakan dari Pelaksanaan Musabaqah Hafidz Quran 30 juz di Bone ini memiliki keistimewaan yang luar biasa yang tidak kami temukan didaerah lain dan pelaksanaannya hampir sama di negara Dubai.

Kapolres Bone dan jajarannya yang telah memberi apresiasi dan perhatian luar biasa kepada perserta dengan memberikan Hadiah yang nilainya sangat besar yaitu juara 1 meraih paket umrah dan juara 2 dan 3 masing masing meraih sepeda Motor berikut juara harapan yang hadiahnya juga menarik.

Semoga tahun depan Kapolres masih menjabat di tempat ini dan mengulang event ini karna kegiatan ini sangat menggugah para Hafidz dan Hafidzan" ungkap imam Masjid Raya Sengkang Wajo ini.

Dari informasi yang di himpun bahwa sebelumya Syamsu Alam Pernah juara 1 MHQ Bosowa cabang 20 juz di makassar dan juara 2 pada MTQ Tingkat propinsi di Tanatoraja serta juara harapan 2 tingkat Asean di Darunnajah.